Melanggar?? Siapa yg harus disalahkan??

image

Bicara tentang pelanggaran kayaknya pengendara dijakarta sudah sampai ditingkat tertinggi, hehehe, liat aja sob toar toar ampe jadi jalan alternatif gitu, trus siapa yang harus disalahkan?? Yang nanem pohon pd gambar diatas sob, hehehe, gak lah yang salah yaa pengendaranya yang kurang tertib, tapi pihak berwajib pun seharusnya bisa tindak tegas donk para pelanggar…
Karena Tertib berlalu lintas adalah modal utama kita untuk meminimalisir laka lantas yang beresiko merugikan diri kita dan orang lain, yah semoga saja Jakarta bisa tambah tertib ya sob ?? Walaupun makin hari makin bertambah macetnyah, berikut beberapa potret jakarta dimana pelanggaran disana sini, semoga semakin banyak pengendara yang sadar peraturan dan semakin kecilnya angka kecelakaan lalu lintas…
Spyshoot nya sob

Berputar bukan pada tempatnya

Lawan arah wew gak pake helm pula

Angkot ngetem diputeran, bikin macet

image

Lawan arah karna gak ada polisi

Keep safety riding sob, semoga keselamatan slalu kita utamakan
Salam hangat…..

6 responses to “Melanggar?? Siapa yg harus disalahkan??

  1. Sekejam kejamnya ibu tiri tak sekejam ibukota . . . Itulah jakarta yg identik dng kesemrawutan , kemacetan dan sruntulan , warganya egois tak ada tenggàng rasa . Itulah citra jakarta saat ini .. . . Kalau gak segera dibenahi maka akan semakin kronis dan sulit disembuhkan . Dibutuhkan aparat yg tegas dan berwibawa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s