Komunitas juga harusnya taat peraturan tanpa terkecuali

image

Komunitas… Yaa disana adalah tempat kita menyalurkan hobby, tempat kita berbagi cerita, tempat kita sharing segala hal terutama tentang modifikasi dan lain lain, banyak kawan yang kita ddapat, banyak teman yang kita kenal, satu aspal , satu visi , satu misi , ngukur jalan hobby kami, Taat peraturan Misi kami, tingkat kesadaran akan peraturan Lalu Lintas di Indonesia sudah sampai pada titik jenuh, dimana banyak pengendara KR yang tidak Tertib mulai dari KR2 KR4 bahkan sampai kendaraan berat lainnya, nah harapan saya dgn berkomunitas disini kami makin tertib dan bisa sharing ! Sebulan duabulan berlalu sampai pada akhirnya saya berkata pada salah satu undang undang yang mereka tau dan mereka tidak mau tau yaitu masalah SIRBO dan ROTATOR, Wow lho kok ada yang janggal dihati nih?? Kita bicara tertib lalu lintasvtapi kenapa kita masih melanggarvperaturan yah?? Percuma donk kita ngelarang orang melanggar peraturan lalu lintas tapi kitanya masih melanggar?? Trus apa donk?? Main teriak main?? Padahal saya gak melarang oknum atau komunitas untuk memakai SIRBO tapi knp mereka tersinggung yaa?? Harusnya kan mereka berfikir bukan malah menyalahkan saya yang.bilang anti SIRBO, wal hasil dgn berat hati saya copot sticker nya, karna menurut saya komunitas ini orangnya asyik semua, bahkan ada pengguna SIRBO yang fine dgnvtulisan saya sebelumnya, justru mereka bilang jangan keluar, tapi salah satu oknumbtersebut menginginkan saya keluar , dan berkata disana sini bahwa saya perusaklah, pemecah belah lah, padahal saya anggap dia dewasa, baik, sangat baik bahkan, tapi kok dia yang memusuhi saya, owh disini ternyata saya dapat pelajaran, betapa berat ketika kita berkata kebenaran didepan orang yang salah, bayangkan sampai Amrozi disangkut pautkan dgn SIRBO?? Hahahaha…. Biar bagaimanapun kalian adalah orang orang yang baik dimata saya, walaupun fitnah dan hasud kanan kiri saya sudah maafkan kesalahan kalian , tapi terserah jika kalian memusuhi saya, toh maksud saya baik, hanya berkata Tidak Pada SIRBO dan saya juga Tidak Melarang walaupun akan tetap saya sindir?? Yah oknum oknum tersebut jika bisa berfikir dewasa pasti akan bisa menerima pendapat orang lain, bahkan jika orang yang ngerasa ujungnya disitu harusnya bisa nengahin bukan malah ikut musuhin saya, tapi yaa sudahlah toh masih ada kawan kawan yang bisa berfikir dewasa dalam masalah ini, saran saya jika kita masih belum bisa tertib apapun peraturan yg kitavlanggar bahkan pelanggaran sekecil apapun , kita gak usah ngajak orang lain untuk tertib toh kita aja belum tertib, percuma!!!!! Saya gak merasa paling benar tapi satuhal yang harus kalian tau , saya bicara kebenaran dan yang lebih benar adalah ketika para pelanggar menanggapinya dgn emosi alay….
Intinya Tertib dimulai dari diri kita, jika kita belum tertib dan ikut ikutan ngajak.orang tertib itu namanya munafiq bos…. Kalo.mao tertib yaa harus semua tanpa terkecuali.
Salam Rindu pada kalian kawan…
Semoga kalian faham akan kedewasaan dan saling menghargai pendapat satu sama lain….

image

Leave a Reply

